nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terima "Nafkah" Suami, Eddies Adelia Malah Dipenjara

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 30 September 2014 10:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 09 30 535 1046198 y7EDLpSTOn.jpg Terima "Nafkah" Suami, Eddies Adelia Malah Dipenjara (Foto: Okezone)

JAKARTA - Eddies Adelia tidak pernah membayangkan berada di balik jeruji besi. Apalagi, itu dialaminya karena dia menerima nafkah dari suami, Ferry Setiawan.

Yang membuatnya tidak habis pikir, nafkah yang diberikan Ferry Setiawan justru membuatnya terseret kasus hukum hingga masuk jeruji besi.

Sejak awal pernikahan, Eddies selalu bangga dengan status suaminya yang berprofesi sebagai pengusaha. Sejak menikah, Eddies sudah jarang bermain dalam sinetron. Bahkan, dia memilih mengoleksi tas-tas mewah.

Namun, kemewahan yang dirasakan Eddies tidak berlangsung lama setelah sang suami dituding telah melakukan penipuan yang berujung laporan polisi. Masalah pun semakin memuncak saat suaminya diciduk polisi, kemudian langsung ditahan.

Eddies yang selalu tampak tegar terus mendukung suaminya. Meski kiriman nafkah dari sang suami yang mencapai ratusan hingga miliaran rupiah tidak lagi diterimannya.

Eddies mengaku tidak mengetahui asal usul uang yang diperoleh suaminya itu. Sebagai ibu rumah tangga, Eddies hanya menerima nafkah dari suami.

Seiring tuntasnya kasus Ferry yang divonis lima tahun penjara, kini giliran Eddies yang menjadi "Incaran" para penegak hukum untuk menanggungjawab "nafkah" yang diterimanya dari Ferry.

Tanpa ampun, Eddies pun langsung ditangkap, dan dijebloskan ke penjara. Kehidupannya kini menjadi berbalik dari sebelumnya penuh kemewahan. Dengan tabungan tersisa Rp500 ribu, Eddies dikabarkan menjual beberapa tas mahalnya untuk menyambung hidup.

Apapun vonis yang akan diberikan kepada Eddies, kini Eddies hanya bisa pasrah menjalani hidupnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini