nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerinduan Yuni Shara Pecah Bertemu Suami di Penjara

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 30 September 2014 10:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 09 30 535 1046193 EmFGeIl1Qy.jpg Kerinduan Yuni Shara Pecah Bertemu Suami di Penjara (Foto: Okezone)

JAKARTA – Yuni Shara harus tegar saat mengetahui mantan suaminya, Henry Siahaan, mendekam di penjara. Peristiwa pada 2007 itu dialami saat Yuni masih menjadi istri Henry.

Henry saat itu menjadi tahanan Mabes Polri karena dituding telah melakukan kasus pelanggaran hak konsumen, sehingga harus menjalalani hukuman penjara.

Lama tidak berjumpa, kerinduan Yuni Shara pecah setelah diizinkan melihat Henry yang saat itu masih ditahan Mabes Polri. Meski tegar, wajah kakak Krisdayanti itu tampak sedih usai menjenguk suaminya.

Namun, pertemuan tersebut tidak selamanya bisa diperoleh. Bahkan, ulang tahun ke-50 sang suami, Yuni tidak bisa merayakannya dengan Henry karena ditolak bertemu.

Yuni mendapat penolakan tersebut dari sang suami. Meski tidak mengerti apa alasannya, Yuni harus berusaha tegar, terlebih saat melihat anaknya tidak bisa bertemu Henry.

Meski begitu, semua masalah tersebut sudah berlalu, mereka pun kini sudah bercerai dan tetap rukun sebagai mantan pasangan suami istri.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini