Brad Pitt Hampir Keroyok Anak Clint Eastwood

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Rabu 01 Oktober 2014 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 532 1046583 arrIbI4X16.jpg Brad Pitt (Foto: ist)

LOS ANGELES - Brad Pitt mengungkapkan kejadian lucu di balik syuting film Fury. Di film yang bercerita tentang perang dunia kedua itu Brad hampir berkelahi dengan Scott Eastwood.

Brad merasa kesal karena Scott meludahkan tembakau ke dalam tank-nya. Suami Angelina Jolie itu pun mulai kesal karena Scott terkesan cuek dan tidak merasa bersalah. Tak sendiri, Shia LaBeouf juga naik pitam.

"Kami berkendara di jalan aku berada di dalam tank dan Shia ada di sudut lain dan Scott duduk di belakang,  meludah," kata Brad Pitt seperti dikutip dari Contactmusic, Rabu (1/10/2014).

"Dan aku mulai kesal, aku mulai panas karena itu seperti rumah kami, dia tidak menghargai rumah kami. Jadi aku bilang ketika kamera sedang merekam, 'Anda akan membersihkan itu'," tandasnya.

Tensi makin memanas karena Shia juga ikutan kesal. Mereka mulai berpikir untuk berkelahi dengan anak aktor senior, Clint Eastwood itu. "Shia merasakan hal yang sama, dia tidak menghormati rumah kami. Jadi Shia bereaksi hal sama dan mulai adu mulut," lanjutnya.

Namun, di balik ketegangan itu ternyata menyimpan hal lucu. Ketika sudah pulang ke rumah, Brad Pitt baru sadar jika apa yang dilakukan Scott tadi merupakan skenario film.

"Lucunya ketika kami tiba di rumah dan membaca skenario di situ disebutkan karakter Scott mengunyah tembakau dan meludah di belakang tangki. Dia hanya melakukan apa yang diperintahkan kepadanya," tutupnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini