Jennifer Garner Kesal Matt Damon Hadiri Pernikahan George Clooney

Hutami Windiarti, Jurnalis · Selasa 30 September 2014 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 532 1046520 EbLJFIqboe.jpg Jennifer Garner Kesal Matt Damon hadiri pernikahan George Clooney (Foto: Hollyscoop)

LOS ANGELES - Jennifer Garner kesal karena Matt Damon tidak datang ke acara perilisan film terbaru Ben Affleck, Gone Girl, Jumat lalu. Bintang Bourne Identity itu justru memilih menghadiri pernikahan George Clooney di Italia.

Padahal, keduanya merupakan sahabat dekat, dan selalu hadir bila salah satu meluncurkan film. Jennifer merasa kecewa Matt mengabaikan Ben hanya untuk berkumpul dengan sederet tamu VIP di pernikahan Geroge.

Jennifer berpikir Matt bisa saja pergi ke Italia menggunakan jet pribadi, setelah menghadiri perilisan film Gone Girl. Namun, dia justru tidak muncul sama sekali di acara Ben.

"Jennifer marah karena Matt tidak pergi ke premiere. Dia kesal karena dia (Matt) mengabaikan sahabatnya di malam penting untuk pergi ke pernikahan George. Jen, dan Ben selalu pergi ke acara Matt. Dia sangat marah karena Matt tidak berusaha melakukan yang sama untuk Ben, dan justru melakukannya untuk pernikahan George," ungkap sumber.

Namun, Ben berusaha menenangkan Jennifer. Dia terlihat bicara dengan istrinya tersebut saat menghadiri red carpet peluncuran Gone Girl. Demikian seperti dilansir dari Radaronline, Selasa (30/9/2014).

"Ben membuatnya tenang. Tapi orang yang melihatnya terkejut," tutup sumber.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini