nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fans Bikin Armada Ingin Setia

Chaerunnisa, Jurnalis · Minggu 28 September 2014 15:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 09 28 389 1045486 MHGMrJ6wGF.jpg Fans bikin Armada ingin setia (Foto: Nisa)

JAKARTA - Armada band kembali merilis album keempat, Pagi Pulang Pagi. Armada pun jadi setia dengan membuat judul lagu bersambung.

"Ide awal dari fans, mereka kadang ngirimin di Twitter, Facebook. Konsepnya aku ingin setia sama Armada, karena Armada adalah pemilik hatiku. Buat kita di album ini malah jadi lucu, jadi satu konsep baru. Buat kita di album song list jadi satu. Kita angka-angkanya di dalam, biasanya di luar enggak," kata Rizal, sang vokalis, di acara Gebyar Asyiiik di Serang, belum lama ini.

Lebih lanjut, Rizal menuturkan, album keempat mereka itu memiliki perbedaan dengan album lain karena semua personel ikut membuat lagu.

"Buat kami, semua album istimewa. Cuma yang pertama, keistimewaan kami, yang lainnya melengkapi. Sama di album ini, istimewanya semua personel bikin lagu," tandasnya.

Band yang beranggotakan Rizal (vokal), Mai (gitar), Radha (gitar), Andit (drum), dan Endra (bass) ini akan merilis album Pergi Pulang Pagi pada 8 Oktober mendatang. Di album itu, mereka berkolaborasi dengan beberapa penyanyi seperti Aura Kasih.

Dalam album Pergi Pulang Pagi terdapat 10 lagu Armada yang salah satunya Pergi Pagi Pulang Pagi. Single tersebut telah resmi dirilis Rabu 24 September lalu.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini