nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

OneRepublic Dedikasikan I Lived untuk Bocah 15 Tahun Ini

Chaerunnisa, Jurnalis · Minggu 28 September 2014 12:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 09 28 389 1045439 WN8MQKNchS.jpg OneRepublic dedikasikan I Lived untuk bocah 15 tahun ini (Foto: LastFM)

LOS ANGELES - OneRepublic baru merilis music video (MV) untuk single keenamĀ  mereka, I Lived. MV ini didedikasikan untuk seorang remaja 15 tahun bernama Bryan Warnecke yang mengidap Cystic Fibrosis.

"Cystic Fibrosis adalah penyakit yang menyerang sistem pencernaan dan perlahan-lahan menutup paru-paru," ungkap Warnecke dalam intro MV OneRepublic. "Aku sudah melakukan perawatan setiap hari sepanjang hidupku, jadi bagi saya, itu hanya salah satu hal yang normal," sambungnya.

Dalam MV tersebut, Warnecke bersepeda naik ke sebuah gunung disambung MV saat dia di rumah dan tumbuh dewasa. Warnecke mengungkapkan, keluarganya hanya berharap dia dapat bertahan hidup sampai 36 tahun.

"Ini hanya salah satu dari hal-hal yang benar-benar membuat Anda menghargai hidup. Itu membuat saya menghargai di mana Anda berada, sebagai pribadi," ujarnya. "Aku ingin melakukan yang terbaik dari hidupku, dan memiliki hal-hal menyenangkan, dan ketakutan terbesar saya adalah tidak mampu untuk melakukan itu," lanjutnya.

Sekadar diketahui, Warnecke sudah menjadi penyambung nyawa bagi penderita cystic firbrosis yang lain. Tidak takut, dan menyerah dengan penyakitnya, dia malah membantu sesamanya dengan berhasil mengumpulkan ratusan juta dari kegiatannya.

Single I Lived akan dirilis pada 9 November mendatang. Demikian seperti dilansir dari Popcrush.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini