Share

Angin Segar dalam The Voice Season 7

Chaerunnisa, Jurnalis · Minggu 28 September 2014 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 28 386 1045512 XN0HuTC4JA.jpg Angin segar dalam The Voice Season 7 (Foto: NYdailynews)

LOS ANGELES - The Voice kembali hadir di layar kaca di musim ke-7 dengan formasi coach baru, mentor baru, yang bertabur bintang, serta kontestan-kontestan bertalenta, dan blind audition yang asyik ditonton.

Penonton di Asia dapat menyaksikan The Voice musim ke-7 dalam 12 jam setelah penayangan perdana di Amerika, di AXN pada 23 dan 24 September pukul 19.05 WIB, dan menyaksikan penayangan regulernya setiap Selasa dan Rabu pukul 19.05 WIB.

Adam Levine dan Blake Shelton kembali menjadi coach di musik ke-7 The Voice, namun Christina Aguilera dan Shakira digantikan Gwen Stefani, sementara Cee Lo/Usher digantikan Pharrell Williams.

Selama enam musim terakhir, Adam Levine dan Blake Shelton mendominasi dengan dua kemenangan bagi kontestan dari tim Adam dan tiga kemenangan bagi kontestan dari tim Blake. Namun, dominasi itu dipatahkan dengan kemenangan kontestan dari tim Usher di musim ke-6.

 

Seperti biasa, program ini akan diawali blind audition, di mana keempat coach akan menyeleksi anggota tim mereka berdasarkan suara yang mereka dengar dengan cara membelakangi kontestan yang audisi.

Para coach bersaing ketat untuk menemukan kontestan berbakat yang dianggap paling berpotensi menjadi pemenang The Voice musim ini.

Meski sangat selektif, mereka terus memberikan kritik membangun dan semangat bagi mereka yang tidak terpilih. Setelah itu, para coach dan mentor tamu akan menggembleng anggota tim mereka untuk bersiap menghadapi babak pertarungan antara kontestan satu tim, dan akhirnya di babak pertunjukan beradu dengan anggota tim lain.

Keempat coach The Voice kali ini telah memilih mentor tamu untuk membantu mereka. Gwen Stefani memilih suaminya, Gavin Rossdale, vokalis band rock Inggris, Bush. Pharrell Williams merekrut Alicia Keys, Adam Levine menggandeng penyanyi dan penggubah lagu kawakan Stevie Knicks, sementara Blake Shelton menarik kelompok musik country Little Big Town di timnya.

Sebuah kejutan istimewa baru saja diumumkan, Taylor Swift akan menjadi tamu bagi keempat tim, seperti yang dilakukan Chris Martin di musim ke-6.

Blake Shelton menyambut kehadiran dua coach baru ini, dan menurutnya kerja sama dengan Gwen dan Pharrell sejauh ini lancar. Bahkan, Gwen mampu menimpali selera humornya yang kasar, jauh lebih baik dari Christina dan Shakira.

Sementara menurutnya, Pharrell, dan coach yang paling bisa menenangkan hati para kontestan yang cenderung rapuh dan emosional.

Selama enam tahun terakhir, The Voice mampu mempertahankan serta meningkatkan kesuksesannya meski telah melalui beberapa pergantian formasi, di mana Shakira menggantikan posisi Christina Aguilera dan Usher menggantikan posisi Cee Lo selama dua musim.

Kehadiran Gwen Stefani dan Pharrell Williams merupakan angin segar bagi acara ini, dan mereka siap menghadapi komentar-komentar pedas yang khas antara Adam Levine dan Blake Shelton.

Para fans juga sangat tidak sabar menyaksikan bagaimana interaksi keempat coach dalam formasi baru ini, karena chemistry mereka merupakan salah satu faktor kunci yang membuat The Voice semakin populer. Banyak yang mengatakan, formasi coach ini paling dinamis dalam sejarah penayangan The Voice.

â€<

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini