nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Uut Permatasari Sumringah Akan Dinikahi Perwira Polisi

Rama Narada Putra, Jurnalis · Sabtu 27 September 2014 16:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 09 27 33 1045240 BU7TdTMP1O.jpg Uut Permatasari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah hubungan asmaranya dengan salah satu personel band kandas, kisah asamra pedangdut cantik Uut Permatasari tak terdengar lagi. Namun kini Uut datang dengan kabar bahagia. Uut mengaku akan melangsungkan pernikahan dalam waktu beberapa bulan kedepan dengan seorang perwira polisi.

Pelantun Ketahuan itu pun tengah disibukkan dengan melakukan berbagai persiapan menjelang pernikahannya. Uut sendiri sudah melakukan prosesi lamaran beberapa waktu lalu.

"Iya (menikah), sudah pasti 7 bulan atau 6 bulan lagi lah palingan. Doakan aja biar lancar persiapannya," Ucap Uut ditemui dibilangan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Uut mengungkapkan calon suaminya berumur tujuh tahun lebih tua darinya yang berprofesi sebagai seorang polisi. Menurutnya terjalinnya hubungan asmara mereka karena doa dari para sahbatnya setelah putus dengan pacar terdahulunya.

"Iya betul, perwira di polda. Lebih tua sekitar 6 sampai 7 tahun dari aku. Banyak orang yang mendoakan saya setelah saya putus cinta sama yang sebelum ini," ungkapnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini