nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lebih Tua, Istri Hugh Jackman Kesal Dianggap Beruntung

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 26 September 2014 14:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 09 26 532 1044761 M2JrL75hiz.jpg Hugh Jackman & Debora (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Deborra-Lee Furness merasa kesal karena dianggap sebagai wanita paling beruntung di dunia karena menikah dengan Hugh Jackman. Pasalnya, bintang X-Men itu merupakan salah satu aktor paling berpengaruh di Hollywood.

Wanita berusia 58 tahun tersebut tidak percaya tentang keberuntungan. Dia berpikir bahwa semua orang dapat mengatur takdirnya sendiri dengan bekerja keras, termasuk dalam hal asmara.

"Jika kamu ingin sesuatu, kamu harus memikirkannya dengan baik, dan mewujudkannya," kata Deborra saat diwawancarai majalah Australia. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (26/9/2014).

Banyak orang cemburu melihat keharmonisan rumah tangga Hugh, dan Deborra. Meski usianya terpaut jauh, mereka tetap terlihat mesra. Aktor berusia 45 tahun itu selalu memuji kecantikan sang istri, dan menghabiskan waktu berdua.

"Pastikan kamu memiliki malam untuk kencan, hanya berdua, tanpa anak. Dan kamu tidak takut memberitahukan pada anakmu bahwa kamu juga tidak tahu harus melakukan apa," ungkap Hugh.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini