nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duo Eks Vokalis Dewa 19 Siap Bernostalgia

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 26 September 2014 11:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 09 26 391 1044637 HQ1RT1f88G.jpg Duo Eks Vokalis Dewa 19 Siap Bernostalgia (Foto: ist)

JAKARTA - Konser yang akan menghadirkan artis papan atas bertajuk Indonesian Greatest Hits (IGH) akan berlangsung pada Sabtu, 27 September 2014 mendatang di Knocking Parking Indoor Stadium, Supermal Karawaci, Tangerang.

Nama-nama besar akan hadir dalam konser tersebut antara lain Reza Artamevia, Once Mekel, Ari Lasso dan KLA Project yang siap mengembalikan cerita manis yang pernah terbingkai harmonis di masa silam terutama musik era 90-an.

Sementara dua solois yang pernah menjadi frontman Dewa 19 pada eranya masing-masing, Ari Lasso dan Once Mekel dikabarkan bakal menghadirkan sebuah konsep kolaborasi bersama dalam sebuah lagu hits ketika tampil di panggung IGH nanti.

”Masih rahasia kolaborasinya apa, nanti enggak spesial lagi dong kalau dikasih tahu. Intinya sih, kita berdua bakal bawain lagu hits dan siap membuat penonton bernyanyi,” kata Ari Lasso lewat rilis yang diterima Okezone, Kamis, 25 September 2014.

Selain itu, dua musisi ternama Reza Artamevia dan juga band KLA Project juga akan menghibur penonton lewat lagu-lagu lawasnya.

Promotor Lian Mipro Music sendiri masih menjual tiket dengan membandrol harga mulai dari harga Rp350 ribu hingga Rp2 juta. Sudah dipastikan bahwa konser ini bakal mengumbar lebih dari 40 lagu hits yang pernah wara-wiri di tangga-tangga lagu dalam negeri.

(rnp)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini