Artis Korea Tak Sadar Tidur di Jalan Pakai Underwear

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 26 September 2014 01:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 25 532 1044447 LYjnMFH9u5.jpg Artis Korea tak sadar tidur di jalan pakai underwear (Foto: MWave)

SEOUL - Artis Korea yang juga berdarah Prancis, Julian Kang, ditemukan dalam keadaan nyaris telanjang di jalan. Dia terlihat bingung, dan hanya mengenakan underwear, 18 September lalu.

Menurut kantor polisi di Seoul, Julian dibawa ke kantor polisi setelah warga melihat model, dan aktor berusia 32 tahun itu berkeliaran di jalan hanya dengan menggunakan underwear. Mereka juga mengungkapkan bahwa Julian ditemukan di jalan sekitar jam 3 sore waktu setempat di Gangnam, atau 1km dari tempat tinggalnya.

Berdasarkan keterangan polisi, Julian berkumpul, dan minum alkohol bersama teman-temannya pada malam hari. Namun, dia tidak bisa mengingat mengapa bisa tidur di jalan, dan hanya mengenakan pakaian dalam.

"Setelah minum alkohol dengan kenalan tadi malam, mulai jam 11 malam sampai jam 4 pagi (Waktu setempat), aku kembali ke rumah, dan tidak ingat apapun setelah itu. Aku tidak mengerti mengapa aku bisa seperti ini," kata Julian pada petugas polisi. Demikian seperti dilansir Allkpop.

Polisi melakukan tes narkoba pada Julian. Namun, hasilnya negatif atau tidak terbukti menggunakan obat terlarang. Mereka pun mengajukan permohonan pada petugas forensik untuk tes lebih detail, hari ini.

Agensi Julian, Show Brothers Entertainment membantah artisnya mengonsumsi narkoba. Mereka menjelaskan bahwa Julian terpaksa minum alkohol karena ditawari oleh teman-temannya. Padahal, dia bukanlah seorang peminum.

"Benar bahwa Julian Kang dibawa ke kantor polisi setelah dilaporkan oleh masyarakat karena berjalan di jalan Yeoksamdong, Gangnam dengan tatapan bingung, dan terjatuh pada 18 September. Setelah bertanya langsung, dia tidak mengonsumsi narkobat, jadi dia percaya diri mengajukan investigasi. Julian Kang pergi ke klub sehari sebelumnya, dan berkumpul dengan kenalannya. Dia tidak mau menolak permintaan untuk minum, jadi dia terus minum meski kadar toleransinya terhadap alkohol sangat rendah, dan menjadi mabuk," jelas agensi Julian.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini