nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Armada Senang Pergi Pagi Pulang Pagi

Chaerunnisa, Jurnalis · Rabu 24 September 2014 11:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 09 24 389 1043544 s395DRICWX.jpg Armada senang pergi pagi pulang pagi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Grup band Armada merilis single terbaru mereka, Pergi Pagi Pulang Pagi. Single itu masuk dalam album terbaru mereka, Pagi Pulang Pagi.

Armada pun senang telah mengenalkan single mereka itu dalam event Gebyar Asyiik di 10 kota selama enam bulan terakhir.

"Pergi Pagi Pulang Pagi merupakan single terbaru kami. Lagu ini kami bawakan di Gebyar Asyiik di tiap-tiap kota," kata Rizal, vokalis Armada, saat di Gebyar Asyiik Serang, Banten, belum lama ini.

Lebih lanjut, Rizal menuturkan, Pergi Pagi Pulang Pagi dari album Pergi Pulang Pagi menggambarkan kondisi mereka dalam bekerja.

"Tidak berhenti berkreativitas. Karena kami lima orang laki-laki yang bertanggung jawab‎ untuk keluarga. Cover bola dunia, ada matahari, ada bulan. Sebenarnya mengadopsi fengshui kita penginnya rezeki ngalir terus, Armada manggung terus," tandasnya.

Sekadar diketahui, dalam album Pergi Pulang Pagi terdapat 10 lagu Armada yang salah satunya Pergi Pagi Pulang Pagi. Single tersebut akan resmi dirilis Rabu (24/9/2014), sementara album Pergi Pulang Pagi akan dirilis pada 8 Oktober mendatang.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini