Nicolas Cage Pernah Tinggal di Rumah Berhantu

Hutami Windiarti, Jurnalis · Senin 22 September 2014 22:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 22 532 1042791 O0xqav96Je.jpg Nicolas Cage pernah tinggal di rumah berhantu (Foto: Huffingtonpost)

LOS ANGELES - Nicolas Cage mengaku pernah tinggal di sebuah rumah angker. Dia bahkan sengaja membeli tempat tersebut agar mendapat inspirasi untuk novel horornya.

Aktor berusia 50 tahun ini membeli rumah milik Madame LaLaurie, yang dikenal sebagai pembunuh, dan sering menyiksa budak. Nicolas mulai menempati rumah angkernya pada 2007. Namun, dia justru tidak bisa menyelesaikan novel horornya.

"Aku pernah tinggal di rumah paling berhantu di Amerika. LaLaurie Mansion di New Orleans adalah milik Madame LaLaurie, seorang sosialita, dan pembunuh berantai yang terkenal pada abad 19. Aku membelinya pada 2007, menyadari bahwa itu akan menjadi tempat Sesuai untuk menulis novel horor paling bagus di Amerika. Aku tidak bisa menyelesaikannya,"  kata Nicolas.

Dia sering mengalami hal menakutkan selama tinggal di rumah tersebut. Nicolas bahkan pernah bertemu seseorang yang meramal bahwa anaknya, Weston akan meninggal sebelum berusia 15 tahun.

Namun, dia tidak begitu saja percaya. Buktinya, Weston masih hidup, dan kini berusia 23 tahun. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (22/9/2014).

"Seseorang pernah berkata bahwa anakku, sembilan tahun saat itu, akan meninggal sebelum berusia 15 tahun. Aku langsung menyuruhnya menjauh dari rumahku, dan mereka melakukannya. Weston sekarang berusia 23 tahun," tutup dia.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini