Habiskan Rp25 M, Mira Lesmana Optimis Balik Modal

Alan Pamungkas, Jurnalis · Minggu 21 September 2014 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 21 206 1042239 HKqGtffTMO.jpg Habiskan Rp25 M, Mira Lesmana optimis balik modal (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mira Lesmana sebagai produser rela mengelontorkan dana Rp25 miliar untuk pengarapan film terbarunya yang berjudul Pendekar Tongkat Emas. Angka tersebut dibilang fantastis untuk sebuah pengarapan film Tanah Air.

Apakah Mira yakin jika film itu rampung akan mendapatkan perhatian dari masyarakat?

"Kalau saya enggak yakin, saya enggak mungkin memproduksi ini. Itu step awal yang harus kita kerjakan," kata Mira ditemui di Gedung SMESCO, kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu, 20 September 2014.

Pengeluaran terbanyak adalah menghadirkan aktor dan aktris kelas wahid, seperti Nicholas Saputra, Raza Rahadian, Christine Hakim, Tara Basro, dan Eva Celia.

Tak cuma itu, lokasi syuting juga menjadi pengeluaran terbesar. Maklum film garapan sutradara Ifa Ifansyah itu mengambil lokasi syuting di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur. Mira harus memberangkatkan 110 orang, termasuk pemain dan kru.

"Kita harus mamastikan kru dan pemain makan di sana dengan cukup. Alat transportasi di sana juga kurang memadai," tandasnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini