Akasaka Cuek Lagunya Dianggap Mirip Band Lain

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 20 September 2014 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 387 1042026 CKWaQeoGY9.jpg Akasaka (Foto: Alan/Okezone)
JAKARTA - Band Akasaka tak mau ambil pusing lagu-lagunya dianggap memiliki kemiripan dengan lagu band lain. Bagi band asal Jakarta ini, mereka selalu jujur dalam bermusik.

"Terkadang kok kita dengar lagu ini sama, terus dengar lagu lainnya juga kedengaran sama, ya itu wajar. Tapi kami jujur bermusik, bernuansa, menciptakan lagu kami," ujar sang vokalis, Kiki saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta.

Di bawah naungan MSM Record, band yang terdiri dari Kiki (vokal), Idhuy (gitar), Nay (drum), Erik (gitar), dan Andi (bass) ini baru single merilis lagu 'Kau Tetap di Hati'. Mereka sengaja membuat lagu easy listening agar mudah diingat.

"Lagu-lagu kami termasuk tidak sulit ditangkap orng. Kami menggunakan notasi yang easy listening. Satu hal lagi, di Akasasa yang kita jaga lirik yang jujur," tandasnya.

Lagu band yang berdiri sejak 2013 ini mendapat respon positif di radio sejumlah daerah. Setelah menapaki industri musik, Akasaka pun bermimpi bisa berkolaborasi dengan Ahmad Dhani suatu saat nanti.

"Kita suka sama almarhum Chrisye, tapi yang pengen bangetnya sih sama Ahmad Dhani. Kita pengen besar kaya filosofi nama kita, pengen diterima dan dinikmati juga," harapnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini