Share

Promotor Metallica Siap Polisikan Balik Ahmad Dhani

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 18 September 2014 10:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 386 1040810 Pql2O5SRfE.jpg Promotor Metallica Siap Polisikan Balik Ahmad Dhani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pengakuan Ahmad Dhani telah menjadi korban dugaan penipuan oleh promotor Tommy Pratama justru kini berujung pada rencana pelaporan balik pihak promotor.

Kuasa hukum promotor Tommy Pratama, Syarifudin, menjelaskan, kisruh batalnya konser band Metallica itu merupakan permasalahan kliennya dan pihak Nur Iman Tang yang merupakan promotor Clock Works asal Malaysia.

"Karena setelah saya cek di dalam (laporan polisi) tidak ada nama Ahmad Dhani, selaku pelapor. Kalau dia (Dhani) yang dirugikan, semestinya dia yang laporan di sini (Polda), tapi yang ada memang Nur Iman Tang yang merupakan promotor Clock Works asal Malaysia," kata Syarifudin seperti dikutip Go Spot, RCTI.

Karena itu, Syarifudin mengatakan, kliennya merasa dicemarkan nama baiknya karena tudingan Dhani. Bahkan, tidak menutup kemungkinan Dhani akan segera dilaporkan ke polisi.

"Karena tidak ada sama sekali (nama Dhani di laporan polisi), maka kita akan melakukan langkah hukum, bilamana perlu melaporkan Ahmad Dhani ke Pihak kepolisian dengan pencemaran nama baik," tegas Syarifudin.

"Karena dia (Dhani) tidak ada kaitannya, tidak ada hubungannya, ujug-ujug muncul mengatakan klien kita menipu. Dia dirugikan Rp10 miliar, dia tidak mau terima uang rupiah, harus dolar, itu urusannya apa? Dia itu ngomong apa dasarnya," tandasnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini