Image

Reza Artamevia Kaget Lagunya Dikenal di Australia

Egie Gusman, Jurnalis · Rabu 17 September 2014, 22:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 09 17 386 1040666 unoF1UsgJf.jpg Reza Artamevia ketika di Australia (Foto: ist)

JAKARTA - Reza Artamevia berkesempatan manggung di Queensland, Australia memenuhi undangan sejumlah mahasiswa di Brisbane Festival. Pelantun "Satu yang Tak Bisa Lepas" itu merasa takjub penampilannya ditonton banyak orang.

"Saya tak menyangka. Di sini (Australia) banyak yang mengenal lagu-lagu saya. Banyak mahasiswa dan warga asli Australia. Tiketnya sold out," kata Reza saat dihubungi wartawan.

Selama satu jam lebih, Reza membawakan lagu-lagu hitsnya seperti "Biar Menjadi Kenangan", "Dia", "Keabadian". Keriuhan penonton sudah mulai terasa ketika Reza menyanyikan lagu "Tanah Airku".

"Saya buka penampilan malam itu dengan lagu Tanah Airku. Penonton ikut bernyanyi. Saya harus ganti kostum sampai tiga kali. Tapi menyenangkan sekali," tandasnya.

Usai manggung, Reza pun memanfaatkan kunjungannya untuk berkeliling Brisbane. Kebetulan, kuliner dan kesenian Indonesia pun disajikan di acara itu.

"Ini pertama kali aku ke Brisbane. Karena Sydney, Melbourne dan Adelle sudah pernah untuk manggung juga beberapa tahun lalu," katanya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini