Alasan Teuky Zacky Stop Stripping Sinetron

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 17 September 2014 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 33 1040630 FfbE5HdN7x.jpg Alasan Teuky Zacky Stop Stripping Sinetron (Foto: Okezone)

JAKARTA – Wajah pesinetron Teuku Zacky kini sudah jarang terlihat di layar kaca. Rupanya, pria berdarah Aceh itu kini lebih memilih fokus menjalani pekerjaan barunya sebagai organizer.

"Sekarang saya enggak ambil sinetron, jadi konsen di bisnis, paling pembawa acara sama film. Daripada saya uring-uringan, mendingan enggak sama sekali," kata Teuku Zacky ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2014).

Selain itu, ketika hanyut dalam kesibukan sinetron, sistem stripping yang dijalani rumah produksi saat ini sangat menganggu waktu berkumpul dengan keluarga. Kedua anaknya, Teuku Zio Zafiero Adam dan Aishakyra Zara, kadang suka rewel jika ditinggal syuting.

"Karena tidak mengambil sinetron saja saya susah ketemu anak, Senin sampai Jumat saja kerja terus. Weekend baru ada waktu sama anak. Komplain hampir setiap hari untuk nyuruh pulang cepat, karena  anak-anak selalu pengin dekat sama saya," tandasnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini