Pipik Hadiri Sidang Kasus Pembakaran Rumah, Pekan Depan

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Rabu 17 September 2014 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 33 1040492 9fB1mCyNW5.jpg Pipik hadiri sidang kasus pembakaran rumah, pekan depan (Foto: Arief)

JAKARTA - Persidangan kasus pembakaran dan pencurian rumah Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori, masih terus berjalan.

Pekan depan tanggal 24 September 2014, majelis hakim meminta Pipik untuk hadir dalam  sidang dengan agenda pemeriksaan terhadap tersangka berinisial 'IV', pelaku pembakaran dan pencurian rumah Pipik di Villa Bukit Mas, Bintaro, Jakarta Selatan.

"Sidang lanjutan Minggu depan, Rabu pekan depan, rencananya akan dihadiri Umi Pipik. Kita rencanakan beliau hadir," ungkap Sandy Arifin, kuasa hukum Pipik, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2014).

Sandy mengatakan, janda empat anak itupun sudah mengosongkan jadwalnya untuk hadir di persidangan.

"Minggu depan memang sudah dijadwalkan beliau hadir berikut dengan saksi-saksi yang sudah memberikan keterangan pada BAP di kepolisian," tutup Sandy.

Pipik masih berada di luar kota. Sehingga, Pipik kembali absen dalam proses persidangan yang mengagendakan pemeriksaan terhadap tersangka IV.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini