nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berminat Diproduseri Band Element? Ini Syaratnya

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 15 September 2014 17:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 09 15 386 1039398 ByhfSs2OuF.jpg Berminat Diproduseri Band Element? Ini Syaratnya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Band Element siap menelurkan penyanyi-penyanyi baru di industri musik Indonesia setelah mereka memutuskan untuk menjadi sebuah label rekaman sekaligus manajemen artis.

Meski baru dibentuk, Didi Riyadi dkk memiliki beberapa kriteria bagi para penyanyi baru yang ingin mencoba peruntungan dibawah naungan label mereka.

Lantas, apa prasyarat bagi para talent yang ingin bernaung dibawah label Element tersebut?

"Variatif pastilah, kita sebisa mungkin meramu dan menyajikan yang bisa diterima dan didengar orang banyak tapi juga tidak melupakan segi kualitas," ungkap Didi Riyadi drummer Element saat dijumpai di studio 1 RCTI, Jakarta, Senin (15/9/2014).

Namun Didi tak menampik jika akan menemui kesulitan saat mengorbitkan penyanyi pendatang baru. Menurutnya tak mudah bagi seorang penyanyi baru untuk menembus sengitnya persaingan di industri musik Tanah Air.

"Sementara itu ya, karena disini marketnya agak susah ya, benar-banar engga ketebak suka apa, mungkin sementara itu yang bisa disampaikan," pungkasnya.

Sebelumnya, Element sendiri sempat meluncurkan album terakhirnya sebelum menjadi label dengan judul Save The Best For Last awal tahun 2014 silam.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini