nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

JKT48 Antusias Aikatsu! Tayang di RCTI

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 10 September 2014 22:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 09 10 533 1037260 vTdG7GAM91.jpg Peluncuran Aikatsu! (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA - "Aikatsu!" dalam bahasa Indonesia berarti idol activity atau aktifitas idola akan mulai ditayangkan di RCTI mulai Sabtu, 20 September 2014 pukul 06.30 WIB.

Tayangan animasi yang berasal dari Jepang tersebut menceritakan tentang semangat seorang gadis untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang idola terkenal. Diharapkan, tayangan ini akan menjadi inspirasi bagi anak-anak yang menontonnya untuk mengejar cita-citanya menjadi idola.

"Semoga Aikatsu! bisa jadi inspirasi anak-anak," kata Melodi, kapten JKT48, saat konferensi pers di FX Plaza, Senayan, Jakarta, Rabu (10/9/2014).

Rencananya, Aikatsu! Juga akan hadir dalam bentuk game di mana gamers bisa memainkannya dengan menggunakan special card reader, dan bisa mengganti pakaian serta mengikuti bermacam audisi sehingga idol di dalamnya memiliki banyak fans dan menjadi terkenal.

Di Jepang sendiri tempat lahir Aikatsu! diperhitungkan telah terjual sekira 110 Juta kartu digital Aikatsu!, dan pendapatan sekira 15,9 milliar Yen atau Rp1,6 triliun. Diharapkan, hal serupa akan terulang di Indonesia.

Peluncuran Aikatsu, dihadiri Harada selaku Deputy General Manager Card Business Department Bandai dan Reino R. Barrack selaku Senior Vice President Business Development PT Global Mediacom Tbk.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini