Kate Middleton Hamil Anak Kedua

Hutami Windiarti, Jurnalis · Selasa 09 September 2014 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 09 532 1036633 EgbuIclorE.jpg Kate Middleton hamil anak kedua (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Perwakilan kerajaan mengumumkan, Kate Middleton sedang hamil. Melalui akun TWitter Clarence House, seluruh anggota kerajaan, termasuk Ratu Elizabeth II sangat senang mengetahui Kate mengandung anak kedua.

Kabar bahagia ini terpaksa diumumkan lebih cepat karena calon ratu Inggris itu kembali mengalami morning sickness akut. Kandungannya berusia enam atau delapan pekan, dan diprediksi melahirkan pada April 2015.

"Ratu, dan seluruh anggota keluarga senang dengan kabar bahwa Royal Highnesses (Kate) sedang mengandung anak kedua," tulis perwakilan kerajaan, seperti dilansir Dailymail, Selasa (9/9/2014).

Beberapa jam setelah pengumuman resmi dari pihak kerajaan, Pangeran William mengungkapkan rasa bahagianya karena akan menjadi ayah untuk kedua kali. Dia juga kasihan melihat Kate yang harus mengalami mual parah seperti saat mengandung George.

Namun, William memastikan bahwa kondisi istrinya baik-baik saja karena diawasi oleh beberapa dokter yang berjaga di Kensington Palace. Dia tidak mau berkomentar banyak lantaran usia kandungan Kate belum 12 minggu.

"Dia baik-baik saja. Ini adalah minggu yang sulit, tapi pada dasarnya kami senang. Ini berita baik, tapi lebih cepat. Kami berharap semuanya cepat teratasi, dan dia merasa lebih baik," tandas William.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini