nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lebih Ngerock, Ello Kurangi Percintaan di Album Baru

Evi Elfira, Jurnalis · Selasa 09 September 2014 11:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 09 09 386 1036259 URHagjV3Aw.jpg Lebih Ngerock, Ello Kurangi Percintaan di Album Baru (Foto: Okezone)

JAKARTA - Beraliran berbeda dengan lagu serta album sebelumnya, Marcello Tahitoe akan rilis albuk keempat beraliran rock. Hal ini dia lakukan sesuai dengan keinginan hatinya. Di album terbarunya, Ello sengaja ingin kembali membangkitkan kenangannya di masa lalu.

"Album keempat saya nanti akan lebih rock. Karena saya mencoba kembali ke masa lalu dengan lagu-lagu rock karena memang dari hati saya,"kata Marcello Tahitoe setelah shaving class Rave di Sinou Caffe, Panglima Polim, Jakarta, Senin 8 September 2014.

Selain itu, isi dari lagu-lagu Ello di album ini masih mengenai cinta namun dalam jenis yang berbeda. "Saya ingin menyuguhkan lagu-lagu yang tidak harus cinta yang sayang kamu,rindu kamu. Saya tidak seperti itu," imbuhnya.

Untuk peluncuran album, Ello sudah menentukan kapan untuk merilisnya di tahun depan. Memilih bulan Februari, memiliki momen tersendiri bagi Ello.

"Rilis mungkin Februari. Kenapa ya mungkin bertepatan dengan ulang tahun gue," tutupnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini