Band Melayu Ini Sukses Kalahkan Agnez Mo & Noah

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 03 September 2014 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 02 386 1033319 JF8c5R5Uh8.jpg Band Ini Sukses Kalahkan Agnez Mo & Noah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jika ada pertanyaan siapakah musisi Indonesia yang mendapatkan viewers terbesar di situs Youtube saat ini? Mungkin nama-nama seperti Agnez Mo, atau Noah akan muncul dan menjadi jawaban terbanyak.

Namun kenyataannya, justru nama-nama tersebut masih berada dibawah band pop-melayu bernama Dadali.

Ya, band Dadali mendapatkan viewers terbesar di situs Youtube untuk ukuran band Indonesia dengan raihan sebanyak 27.001.712 viewers untuk video klip mereka bertajuk "Di Saat Aku Mencintaimu".

Sedangkan Agnez Mo yang saat ini tengah merambah pasar internasional, mendapatkan viewers sebesar 5.718.011 untuk lagunya "Coke Bottle" bersama rapper Timbaland.

Band Noah yang dikomandoi Ariel lebih baik perolehannya, untuk single mereka bertajuk "Separuh Aku", Noah mendapatkan viewers sebanyak 18.266.580.

Band Dadali sendiri diperkuat oleh Dyrga (vokal), Rickjard (gitar), Yuda (gitar), Fadel (bass), Oq (drum), dan juga Rix (keyboard) tanpa diduga mengungguli artis sekaliber Agnez Mo dan Noah. Lantas apakah eksistensi mereka juga akan unggul melebih Agnez dan Noah? Kita tunggu.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini