nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juara Inkigayo, Winner Kalahkan Kara

Christine Hermelina, Jurnalis · Selasa 02 September 2014 09:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 09 01 386 1032769 SCqmV5nJ5Y.jpg Juara Inkigayo, Winner Kalahkan Kara (Foto: Soompi)

SEOUL – Boy grup debutan, Winner, sukses membawa pulang trofi acara musik mingguan ‘Inkigayo’ setelah menyisihkan dua kompetitornya di peringkat atas, Kara dan Jang Beom Joon.

Dalam siaran yang ditayangkan pada 31 Agustus 2014 tersebut Winner tampil menawan membawakan "Empty", lagu andalan album perdana mereka, 2014 S/S.

Sementara Kara hadir dengan penampilan enerjik menyanyikan lagu comeback mereka Mamma Mia, juga Jang Beom Joon yang tak kalah memesona dengan lagu barunya "Difficult Woman".

Namun Jang Beom Joon dan Kara harus berpuas diri ketika hasil voting menyatakan Winner keluar sebagai pemenang dengan perolehan poin yang cukup jauh yaitu 7398, meninggalkan Jang Beom Joon di peringkat kedua dengan poin 6453 dan Kara dengan 6119.

Tak hanya Winner, Kara, dan Jang Beom Joon, dalam episode kali itu Inkigayo juga turut dimeriahkan sejumlah penampilan grup dan artis papan atas seperti Super Junior yang baru melakukan comeback dengan lagu "Mamacita", BESTie dengan "I Need You", dan SISTAR dengan "I Swear", sementara EXID juga baru melakukan comeback dengan "Up & Down".

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini