Anang Bikin Ashanty Salah Tingkah di "Langit Cinta"

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 01 September 2014 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 01 386 1032549 mSkJCQJl7D.jpg Anang Bikin Ashanty Salah Tingkah di Langit Cinta (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA – Anang Hermansyah, dan Ashanty kembali memamerkan keromantisan mereka dalam single duet terbarunya, "Langit Cinta". Mesti tengah hamil lima bulan, tidak menghalangi Ashanty berduet dengan sang suami.

 

Imej Anang Hermansyah sebagai penyanyi yang kerap mengusung lagu romantis sukses menaklukkan Ashanty, sehingga membuatnya tersipu malu.

 

"Liriknya pertama kali aku enggak ikut campur, mas Anang kan enggak romantis yang sering bilang 'I love you'. Jadi dia bikin lirik yang bikin aku tersipu-sipu," ujar Ashanty, saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Senin (1/9/2014).

 

Lagu "Langit Cinta" saat ini sudah wara-wiri di chart-chart radio Tanah Air, dan mendapat respon positif dari masyarakat. Anang dan Ashanty memang telah banyak membuat lagu-lagu yang mereka nyanyikan bersama, seperti "Abang Sayang", "Cinta Mati", "Jodohku".

 

Selain "Langit Cinta", Anang juga mengaku sudah mempersiapkan lagu duet lainnya, "Anakku". Lagu tersebut dibuat untuk menyambut kelahiran anak pertamanya dari pernikahan bersama Ashanty.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini