Risty Tagor Cerai-Video Mesum Eks Istri Andika "The Titans" Tersebar

Chaerunnisa, Jurnalis · Senin 01 September 2014 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 31 33 1032306 oxzx6OkSbx.jpg Risty Tagor Cerai-Video Mesum Eks Istri Andika "The Titans" Tersebar (Foto: Ist)

JAKARTA - Di sepanjang pekan lalu, dunia selebriti Tanah Air telah membuat hot pemberitaan. Adalah Risty Tagor, mantan istri Andika "The Titans", Rinada, Marshanda, dan Tessa Kaunang.

Risty Tagor berhasil mencuri perhatian lewat berita perceraiannya dengan Rifky Balweel. Gugatan cerai atas nama Aristiya Rahmadani (Risty Tagor) dan Rifky bin Abdul Kadir Balweel (Rifky Balweel) telah diterima PA Jakarta Selatan, 21 Agustus lalu. Gugatan mereka masuk dengan nomor perkara 2199/PDTG/2014/PAJS.

Rumah tangga Risty dan Rifky diisukan goyah setelah karena sering bertikai. Namun, pada beberapa kesempatan baik Risty dan Rifky membantah kabar tersebut.

Kabar mengejutkan lainnya datang dari mantan istri Andika "The Titans", Rinada, setelah video porno pribadi miliknya berjudul "PNS Cantik Kota Bandung Mesum" tersebar.

Pemeran wanita foto mesum PNS yang tersebar di dunia maya belakangan ini akhirnya diketahui. Dia adalah Rinada, mantan istri Andika "The Titans". Hal tersebut diakui kuasa hukum Rinada, Yadi Kurnia.

Yadi mengungkapkan, video tersebut dibuat pada tahun 2012 silam. Menurutnya video tersebut dibuat hanya untuk kepentingan pribadi. 

Jagad hiburan Tanah Air juga masih diramaikan dengan berita Marshanda dan Tessa Kaunang yang menjalani sidang gugatan cerai.

Di tengah-tengah proses perceraiannya dengan Ben Kasyafani, Marshanda tertimpa isu tak sedap usai pergi ke dokter spesialis Obstetrics and Gynaecology (Obgyn) di Rumah Sakit Kemang Medical Care, Senin 25 Agustus. Pasalnya, dia ditemani seorang pria.

Tak lama setelah itu, Marshanda menyerahkan hak asuh anaknya, Sienna Ameera Kasyafani kepada sang suami.

Sementara itu, Tessa Kaunang dan Shandy Tumiwa sepakat perceraian menjadi solusi terakhir dari pernikahan mereka. Dalam kesepakatan cerai, hak asuh anak mereka, Andisa Leota Anabel Tumiwa, dan Andisa Latafka Avram Tumiwa, jatuh ke tangan Tessa Kaunang, karena masih di bawah umur. Shandy pun memastikan memberi harta gana gini penuh kepada Tessa.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini