Image

Skenario Olga & Billy Lost in Singapore Diubah karena Olga Sakit

Dimas Destrianto, Jurnalis · Minggu 31 Agustus 2014 12:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 08 31 206 1032197 GmNmZqu5e8.jpg Skenario Olga & Billy Lost in Singapore diubah karena Olga sakit (Foto: Alan)

BEKASI - Sebelum terbaring sakit, Olga sempat membintangi film Olga & Billy Lost in Singapore. Lantaran Olga sakit, skenario film garapan Gope T. Samtani itupun harus mengalami perubahan skenario.

Meski tidak menyelesaikan syuting hingga akhir, para fans bisa mengobati rasa kangen pada Olga dalam film tersebut.

"Film ini dibuat tiga bulan sebelum Olga sakit. Banyak scene yang diedit juga untuk nyambungin jalan ceritanya," kata Chand Kelvin ditemui di kawasan Bekasi.

Lebih lanjut, Chand menuturkan, menjalani syuting film saat liburan. Mereka pun menjalaninya dengan fun.

"Sebenarnya kita syutingnya itu awalnya cuma jalan-jalan, jadi tergantung mood saja syuting. Kalau mau syuting, ya syuting. Kalau enggak, ya enggak syuting. Ya jadi syutingnya cuma buat have fun saja," ujar dia

Awalnya, film tersebut akan menceritakan pengalaman Olga dan adiknya, Billy, yang juga bintang utama dalam film tersebut, tersesat di Singapura. Karena film itu belum selesai digarap ketika Olga sakit, skenarionya diubah menjadi hanya Billy yang tersesat di Singapura. Sehingga, Olga tidak banyak tampil dalam film itu.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini