Identitas Souljah Terungkap dalam This Is Souljah

Fajar Calfian Frian, Jurnalis · Rabu 20 Agustus 2014 19:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 389 1027470 fZcLojej34.jpg Identitas Souljah Terungkap dalam This Is Souljah (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA – Souljah akhirnya meluncurkan album keempat mereka, This Is Souljah, setelah dua tahun berjibaku merampungkannya. Terakhir, Souljah merilis album di tahun 2009 yang bertajuk Mestakung.

Said mengungkapkan, dengan album ini, para pencinta musik, khususnya Jamaican Music, akan lebih mengenal karakter Souljah. Karena itu, dia memiliki alasan kuat mengapa memberi nama album keempatnya This Is Souljah.

"Kita namain This Is Souljah, karena banyak orang berpendapat Souljah itu tidak tepat dibilang reggae, bingung sebenarnya tuh mainin apa. Makanya kita namain album ini biar orang-orang tahu ini lah Souljah, kita itu mainin Jamaican Music," ujar Said, ketika launching album This Is Souljah di Pisa Kafe, Mahakam, Rabu (20/8/2014).

Album yang proses pengerjaannya memakan waktu dua tahun ini, pada salah satu single-nya, "Satu Frekuensi", diproduseri oleh Jason O'Bryan, personel Dubpistol, grup beralian Dub asal Inggris.

"Jason itu produser andal di bidangnya, dia tertarik untuk kerja sama. Ya sudah, akhirnya kita atur waktu sampai akhirnya jadilah album ini," tandasnya.

Album ini berisi 17 lagu dengan balutan nuansa Jamaica yang menjadi pilihan musik mereka. This IS Souljah sudah bisa didapatkan di Itunes, Langit Musik, Melon, dan melalui Facebook atau Twitter mereka, @SouljahMusik.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini