Share

Pongki Barata Kewalahan Duet Bareng Istri

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Rabu 20 Agustus 2014 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 386 1027407 Xa87d5Enrl.jpg Pongki Barata Kewalahan Duet Bareng Istri (Foto: Menda/Okezone)

JAKARTA โ€“ Pongki Barata akhirnya secara resmi merilis album solo perdananya, Meet The Stars. Di album tersebut, pongki menggandeng sejumlah musisi Blink, Astrid, Mike Mohede, Baim, Icha "Jikustik", Tulus, Kotak, Rio Febrian, hingga Endah n Rhesa. Selain menggaet beberapa musisi dalam albumnya kali ini, mantan vokalis Jikustik itupun mengajak sang istri, Sophie Novita, untuk berkolaborasi.

Meski dikenal sebagai salah seorang produser yang ulung dalam menggarap beberapa penyanyi di Tanah Air, Pongki justru dibuat kewalahan berkolaborasi dengan istrinya.

"Mengarahkan istri susah-susah gampang dalam pembuatan. Pertama, karena dia punya mau sendiri, danย  sedangkan saya merasa sok tahu," kata Pongki, ditemui di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (20/8/2014)

Lebih lanjut, gitaris band The Dance Company itu mengungkapkan, banyak terdapat perbedaan pendapat dalam berkolaborasi dengan Sophie. Tidak jarang, mereka kerap berdebat selama mengerjakan albumnya itu.

"Kata saya ini lho yang benar, kata dia, kayak gini yang pas. Kadang-kadang kan bukan masalah benar, tapi yang pas. Di situ jadi perdebatan," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini