nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saingi WINNER, Boyband Ini Yakin Sapu Bersih Chart Kpop

Christine Hermelina, Jurnalis · Rabu 20 Agustus 2014 06:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 08 19 386 1026887 U1TCJm2Uqq.png Saingi WINNER, Boyband Ini Yakin Sapu Bersih Chart Kpop (Foto: Soompi)

SEOUL – Dalam pertunjukkan jelang peluncuran album penuh pertama mereka, Dark & Wild, pada 19 Agustus 2014, ketujuh member grup hip-hop Bangtan Boys (BTS) berbagi tentang apa yang mereka pikirkan mengenai persaingan mereka dengan grup Winner, yang sukses debut dengan menyapu bersih sejumlah chart musik Korea Selatan.

Ketika ditanya mengenai persaingan mereka dengan Winner, leader BTS, Rap Monster, berkata, “ Winner dan BTS benar-benar berbeda. Kami akan bersaing dengan warna kami masing-masing.”

Ia kemudian melanjutkan, “Winner memiliki warna yang berbeda dari kami. Mereka menyajikan musik bergaya R&B dengan lirik yang menyentuh. Karena album kami berjudul Dark & Wild, kami akan menunjukkan sisi gelap dan liar kami pada kalian, yang mana akan menarik perhatian fans.”

Menurutnya merupakan keuntungan sendiri bagi Winner yang berasal dari agensi besar sekelas YG Entertainment. “Winner berada di bawah YG Entertainment dan mendapat banyak perhatian bahkan sebelum mereka melakukan debut. Tapi kami memulai segalanya dari nol. Jika kami menjaga keaslian kami dan bekerja lebih giat, saay rasa kami mampu untuk maju.” Katanya optimis. Demikian seperti dilansir Mwave, Selasa (19/8/2014).

Member lainnya juga membenarkan bahwa BTS dan Winner memiliki gaya yang berbeda. “Winner merupakan grup yang fokus pada lirik dan elemen sentimental. Sedangkan kami hadir dengan musik hip-hop yang bersemangat. Saya berharap kami dapat melakukan kompetisi yang bersahabat dengan mendukung satu sama lain.”

Sementara itu, BTS akan melepas album penuh pertama mereka Dark & Wild pada 20 Agustus. Album yang juga akan menandai comeback ketujuh penyanyi tampan tersebut berisikan 14 lagu yang ditulis, dibuat, dan diproduseri oleh para member BTS sendiri.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini