nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fans Semakin Bertambah, WINNER Segera Debut di Jepang

Christine Hermelina, Jurnalis · Selasa 19 Agustus 2014 07:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 08 18 386 1026332 ApcBODxear.jpg Fans Semakin Bertambah, WINNER Segera Debut di Jepang (Foto: Soompi)

SEOUL – Boy group WINNER akan segera memulai debut mereka di Jepang pada 10 Sepetember 2014. Dalam pengumumannya, pihak agensi mereka, YG Entertainmnet, juga memberi detail mengenai album Jepang perdana yang akan dilepas grup baru tersebut.

Untuk menandai debut mereka di Jepang, WINNER akan merilis album 2014 S/S dalam bahasa Jepang. Untuk judul albumnya sendiri akan disamakan dengan versi Korea-nya.

Dalam album versi Jepang, lagu "Go Up" dan "Just Another Boy" yang membuat nama WINNER mulai dikenal publik akan turut dimasukkan. Ditambah satu lagu milik salah satu member, Song Min Ho, berjudul "I’m Him", yang juga akan berada dalam album perdana tersebut sebagai bonus lagu.

Meski grup yang beranggotakan Kim Jin-woo, Lee Seunh-hoon, Song Min-ho, Kang Seung-yoon,dan Nam Tae-hyun tersebut baru melakukan debut pada 12 Agustus 2014, namun nampaknya animo publik, khususnya fans Jepang, akan kehadiran WINNER dapat dikatakan cukup tinggi.

Terlihat pada saat WINNER tampil dalam konser YG Family World Tour 2014 - POWER - in Japan. Kala itu WINNER belum melakukan debut resmi mereka, tetapi semangat dan animo penonton pada ‘adik’ Bigbang itu mampu membuktikan bahwa Winner telah mendapat tempat khusus di hati para penggemarnya.

Pada saat melakukan debut saja lagu "Empty" milik mereka langsung melesat sejumlah chart musik dalam dan luar Korea Selatan.

Lebih lanjut, selain merilis album versi Jepang, WINNER juga akan melakukan tur Jepang petama mereka bertajuk WINNER 1st JAPAN TOUR 2014 pada 11 September.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini