nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asmirandah Tertekan karena Jonas Terlilit Utang Miliaran Rupiah?

Genie, Jurnalis · Senin 18 Agustus 2014 13:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 08 18 33 1026074 JbC4s7qCGH.jpg Asmirandah Tertekan karena Jonas Terlilit Utang Miliaran Rupiah? (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Asmirandah (Andah) dengan Jonas. Setelah menikah, keduanya kini menghilang entah di mana.

Menurut sumber yang dikutip Genie, Andah kini sudah dilarang suaminya untuk menemui dan menghubungi ibunya. Bahkan, sumber tersebut mengatakan, hidup Asmirandah kini tengah tertekan karena baru mengetahui suaminya itu dililit utang hingga miliaran rupiah.

"Andah menjual rumahnya di Cibubur di Cluster Monaco, dan mobil Alphard. Aset-aset Andah habis buat bayar utang Jonas," kata sumber.

Lebih lanjut, sumber menjelaskan, Jonas memiliki utang di mana-mana. Salah satunya, di Tunas Mandiri Finance.

"Jonas utang ngambil (motor) Harley. Soalnya teman gue itu yang (staf) marketingnya. Dia (Jonas) sempat berutang Rp1,3 miliar. Itu baru sebagian saja," tandasnya.

Ketika kami berusaha mengkonfirmasi kabar tersebut kepada Andah dengan mendatangi langsung kediaman dan via telefon, tidak ada respon dari pasangan selebriti ini.

Namun, apapun yang terjadi saat ini, tentu kita berharap bisa segera melewatinya, dan kembali meramaikan dunia keartisan Tanah Air. (edi)

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini