Perankan Adegan Meninggal, Istri Mendiang Uje Panas Dingin

Egie Gusman, Jurnalis · Senin 18 Agustus 2014 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 18 206 1026334 QtyBumYlBO.jpg Perankan adegan meninggal, istri mendiang Uje panas dingin (Foto: Egie)

JAKARTA - Istri almarhum Ustadz Jefri Al-Bukhori (Uje), Pipik Dian Irawati, mulai merambah dunia peran. Pipik pun harus berperan sesuai skrip dalam kondisi apapun. Namun, saat memerankan orang yang meninggal dunia, Pipik mengaku panas dingin.

"Ini film (Haji Backpacker) yang pertama," kata Pipik saat ditemui di kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (18/8/2014).

Meski baru pertama kali bermain film, tidak membuat Pipik merasa kesulitan. Pipik mengaku, peran yang dimainkannya tidak jauh berbeda dengan kehidupan sehari-hari.

"Kesulitan enggak ada, karena adegan simpel, ajarin anak ngaji, pakaiin baju," urainya.

Namun, ada satu adegan yang membuat Pipik ketakutan. Adegan itu, saat harus berperan sebagai orang yang meninggal dunia.

"Ada adegan berkesan, adegan mati dan enggak mungkin digantikan. Pas tidur dan di sekeliling pada baca Yasin saya doa agar malaikat jangan cabut nyawa saya. Walau akting tapi merasakan kayak mati begini. Panas dingin keringatan, dan sebagainya," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini