nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lindsay Lohan Heran James Franco Bantah Pernah Menidurinya

Edi Hidayat, Jurnalis · Sabtu 16 Agustus 2014 00:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 08 15 532 1025351 3VXvhtaYnk.jpg Lindsay Lohan Heran James Franco Bantah Pernah Menidurinya (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Komentar James Franco yang membantah telah bercinta dengannya mendapat reaksi keras dari Lindsay Lohan. Bahkan, Lindsay seolah mengutuk James karena telah mengomentari gosip tersebut ke publik.

 

"Jika seseorang ingin melakukannya bercinta, untuk alasan mereka sendiri, tidak ada yang perlu diungkapkan, saya tidak dalam pikiran mereka. Namun saya tidak akan pernah melakukan itu. Saya tidak membacanya James Franco membantah telah bercinta dengan Lindsay," kata Lindsay seperti dikutip TMZ.

 

Karena itu, Lindsay sangat menyayangkan James memilih mengomentari gosip tersebut. Pasalnya, tidak ada yang perlu dijelaskan, karena itu semua hanya gosip.

 

"Ketika saya mulai melakukannya, kita tidak memiliki Twitter, kita tidak memiliki semua media sosial itu. Kini kita berada di dunia yang berbeda sekarang. Kami tidak punya Instagram, kami tidak memiliki ponsel kamera. Demi Tuhan, ini benar-benar berbeda sekarang," tandasnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini