"Senjata" Aliando Syarief dalam Menggoda Gadis

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 14 Agustus 2014 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 14 386 1024655 XK8jWI20KH.jpg "Senjata" Aliando Syarief dalam Menggoda Gadis (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aliando Syarief memang terkenal dengan sosok remaja yang romantis. Bahkan untuk pedekate dengan seorang gadis saja, remaja berusia 17 tahun itu rela membuatkan lagu.

Lawan akting Aliando di sinetron Ganteng - Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina adalah gadis yang beruntung dibuatkan lagu oleh Aliando. Aliando dan Prilly memang dikabarkan tengah menjalan hubungan asmara di luar pekerjaan.

"Untuk nada aku yang buat, kalau lirik si Prilly. Karena aku mencipta nadanya, kalau nada gara-gara gue nonton sebuah adegan, setelah itu gue mengkhayal, bengong, terus di depan dia (prilly) gue main gitar, terus kepikiran untuk nadanya deh," ungkap Aliando saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/8/2014).

Lagu yang setengahnya lirik bahasa Indonesia, dan reff yang berbahasa Inggris itu memang belum ada judulnya. Namun dengan lagu itu, ia berharap kisahnya dengan Prilly bisa seperti legenda Cinta Ratna dan Galih.

"Kalau kita kan masih remaja, ya kaya kisah cinta-cinta melegenda dulu, kaya Galih dan Ratna," tukasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini