Image

Robin Williams Ditemukan Meninggal dengan Sabuk Terlilit di Leher

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 13 Agustus 2014, 10:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 08 13 532 1023716 qAmcJ0hHMt.jpg Robin Williams Ditemukan Meninggal dengan Sabuk Terlilit di Leher (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Pihak kepolisian akhirnya mengungkap penyebab kematian aktor Robin Williams. Polisi memastikan, Robin meninggal dunia karena bunuh diri dengan cara gantung diri.

 

Letnan Keith Boyd, juru bicara kepolisian Marin County, mengungkapkan, bintang Night at The Museum itu meninggal dalam kondisi sesak nafas karena gantung diri.  Selain itu, ditemukan zat kimia yang berlebih dalam tubuh Robin setelah ditemukan oleh asistennya.

 

Namun, untuk menentukan zat kimia apa yang terdapat dalam tubuh Robin saat dia meninggal, dibutuhkan waktu lebih dari dua pekan.

 

Lebih lanjut, Boyd mengungkapkan, saat ditemukan meninggal, Robin dalam keadaan duduk di sebuah kursi dengan sabuk yang masih melilit di lehernya yang terjepit di antara kusen pintu.

 

"Tubuhnya saat ditemukan dalam posisi seperti duduk di kursi yang hampir terjatuh dengan sabuk yang masih melilit di lehernya, yang terjepit di antara kusen pintu," ujar Boyd, seperti dilansir dari FemaleFirst.

 

Robin menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin 11 Agustus 2014, dia ditemukan meninggal di rumahnya di Tiburon, California, dan dinyatakan meninggal pada pukul 12.02 waktu setempat. Bintang Mrs. Doubfire itu meninggal di usia 63 tahun. Ia meninggalkan seorang istri, dan tiga anak.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini