Share

Sebelum Bunuh Diri, Robin Williams Alami Depresi Berat

Rama Narada Putra, Okezone · Selasa 12 Agustus 2014 09:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 12 532 1023164 MmSnjSaayY.jpg Sebelum Bunuh Diri, Robin Williams Alami Depresi Berat (Foto: ist)

LOS ANGELES - Penyebab kematian aktor Robin Williams saat ini masih diselidiki pihak kepolisian. Namun, diduga kuat dia meninggal bunuh diri karena mengalami depresi berkepanjangan sejak 1997.

 

Di balik tawanya dalam setiap film yang dilakoni, ternyata Robin telah menjalani beberapa kali terapi selama beberapa tahun terakhir. Pada Juli 2014, Robin diketahui masih menjalani pengobatan untuk menghilangkan depresi, dan kecanduan terhadap alkohol.

 

Perwakilan pihak keluarga, Mara Buxbaum, membenarkan, bintang Good Morning Vietnam itu memang tengah bertarung dengan depresi, dan kecanduan minuman keras sejak lama.

 

"Robin Wiliams meninggal pagi ini. Dia telah berjuang melawan depresi berat akhir-akhir ini," ujar Mara, seperti dilansir dari Dailymail.

 

Mara mengungkapkan, keluarga merasa sangat kehilangan sosok peraih Oscar itu, yang meninggalkan mereka secara mendadak.

 

"Ini adalah kehilangan yang tragis, dan mendadak. Dengan hormat, keluarga meminta privasi untuk mereka yang tengah bersedih selama masa sulit ini," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini