nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Debut, Winner Lepas 2 Video Klip Sekaligus

Christine Hermelina, Jurnalis · Rabu 13 Agustus 2014 09:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 08 12 386 1023559 YCOCiCSe29.jpg Debut, Winner Lepas 2 Videoklip Sekaligus (Foto: ist)

SEOUL – Boy group Winner baru saja mengawali debut resminya dengan merilis album “2014 S/S” pada 12  Agustus dini hari waktu setempat.

Dari kesepuluh lagu yang terdapat dalam album perdana mereka, Winner telah melepas dua video klip lagu andalan mereka, "Empty"  dan "Color Ring". Dalam kedua video klip tersebut Kang Seungyoon, Nam Taehyun, Lee Seunghoon, Kim Jinwoo, dan Song Minho terlihat sendu dan galau mengenang cinta mereka yang telah pergi.

Sementara itu, hanya beberapa jam setelah dirilis, "Empty"  langsung melesat menduduki posisi pertama sembilan chart utama Korea Selatan seperti Melon, Mnet, Genie, Olleh Music, Soribada, Monkey3, Bugs Music, Daum Music, dan Naver Music. Selanjutnya, "Color Ring" membuntuti di belakangnya dengan berada di peringkat dua.

Perlu diketahui, Winner yang merupakan pemenang variety show “Who is Next” milik YG Entertainmnet dijanjikan debut setelah acara rampung. Namun, diakui Presiden YG Entertainment, Yang Hyun Suk, pihak mereka terpaksa harus menunda debut boy group barunya karena tak ingin melepas grup dengan imej yang sama dengan pendahulunya, Bigbang.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini