nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Debut WINNER Mengalami Penundaan

Christine Hermelina, Jurnalis · Jum'at 08 Agustus 2014 00:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 08 07 386 1021487 D2GGxYgj5c.jpg Alasan Debut WINNER Mengalami Penundaan (Foto: Soompi)

SEOUL – Dalam jumpa pers menyambut launching album WINNER, Presiden YG Entertainment, Yang Hyun Suk, buka suara perihal penundaan debut boy group anyar agensinya tersebut.  Diungkapkan Yang, mereka membutuhkan waktu untuk membentuk boy group baru yang berbeda dari boy group sebelumnya, yaitu Bigbang.

“Kami membutuhkan waktu untuk meyakinkan diri bahwa kami telah menciptakan grup baru yang berbeda dari Bigbang. WINNER merupakan boy group pertama kami setelah sembilan tahun sejak Bigbang. Katika kalian melespas sebuah boy group baru, kalian membutuhkan waktu untuk memastikan bahwa mereka tidak sama seperti pendahulunya. Kami rasa itu merupakan faktor kunci dari kesusksesan sebuah grup.” Kata pria yang identik dengan topi hitam tersebut di Conrad Hotel pada 6 Agustus 2014.

Sebelumnya, WINNER yang keluar sebagai pemenang ajang kompetisi milik YGE, WIN: Who is Next dijadwalkan debut tepat setelah acara tersebut selesai, namun Yang mengaku memiliki banyak pertimbangan seperti imej apa yang harus diusung kelima pria tampan tersebut dan bagaimana membedakan mereka dari Bigbang.

“Menghabiskan satu tahun bagi mereka (WINNER) untuk menemukan gaya mereka sendiri.” Tambah Yang. Demikian dilansir Soompi, Kamis (7/8/2014).

Kemudian Yang menjelaskan konsep macam apa yang akan dipakai WINNER ketika debut. “Berbeda dari grup YG lainnya, kami memutuskan WINNER akan tampil dalam konsep model, mengingat perawakan kelima membernya yang tinggi dan ramping.”

Lebih lanjut WINNER akan melepas album perdana mereka, 2014 S/S pada 12 Agustus. Album yang telah dinanti-nantikan itu akan diisi dengan 10 lagu yang sebagian besar dibuat oleh kelima member WINNER.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini