Megan Fox Puji Keahlian Berciuman Shia LaBeouf

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 06 Agustus 2014 01:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 05 532 1020418 Hn41dHAePp.jpg Megan Fox Puji keahlian berciuman Shia LaBeouf (Foto: Hollyscoop)

LOS ANGELES - Megan Fox tidak akan melupakan adegan berciuman dengan Shia LaBeouf di Transformers. Dia mengaku aktor berusia 28 tahun tersebut adalah pencium terbaik yang pernah menjadi lawan mainnya.

Bintang Teenage Mutant Ninja Turtles ini tanpa ragu menyebut nama Shia ketika ditanya tentang lawan main yang pernah melakukan adegan berciuman terbaik dengan dirinya.

Megan juga tidak khawatir dengan ulah Shia yang sempat ditahan karena mengeluarkan kalimat kasar, dan menyentuh bokong seseorang, Juni lalu. Dia menilai mantan lawan mainnya tersebut adalah pria yang pintar dan berbakat.

"Aku tidak khawatir dengan Shia. Aku mencintai Shia. Dia baik-baik saja. Aku belum bicara padanya selama beberapa tahun, tapi aku tidak khawatir tentang dirinya. Dia anak yang pintar, berbakat, dan lucu. Tidak ada alasan untuk cemas," kata Megan.

Shia juga tengah menjalani perawatan untuk mengatasi ketergantungannya terhadap alkohol. Namun, perwakilan menegaskan sang aktor tidak masuk pengobatan di panti rehab.

"Shia LaBeouf tidak masuk fasilitas rehabilitasi, tapi dia sukarela menerima perawatan untuk ketergantungan alkohol. Dia sadar sikapnya belakangan ini adalah akibat dari masalah kesehatan dan mengambil langkah pertama yang dibutuhkan untuk sembuh," jelas perwakilan Shia. Demikian seperti dilansir Femalefirst.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini