nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nia Zulkarnaen Ingin Konsisten Bikin Film Anak

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 26 Juli 2014 17:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 07 26 206 1018562 yyE2C5fZu0.jpg Nia Zulkarnaen dan Ale (Foto: Okezone)

JAKARTA - Alenia Pictures merupakan salah satu rumah produksi yang serius dan kosisten membuat film anak-anak dan keluaraga. Dari seluruh karya yang dibuat semua film anak, mulai dari Denias hingga Seputih Cinta Melati yang baru dirilis.

Nia Zulkarnaen mempunyai alasan kenapa rumah produksi miliknya hanya menggarap film anak. "Kalau bukan kita siapa lagi yang membuat film anak. Ada yang lain tapi enggak konsisten. Kita memang memfokuskan diri untuk membuat film anak dan keluarga," ucap Nia saat ditemui Okezone di Kantor Alenia, Pejaten, Jakarta Selatan.

Senada dengan sang istri, Ari Sihasale menilai film anak sangat jarang muncul di layar lebar. Jumlahnya sangat minim dibanding genre lain.

"Kita lebih concern ke dunia anak dan keluarga. Kasiian anak anak nanti gak punya film. Kami mngambarkan kejahatan lewat cara yang berbeda," lanjut pria yang akrab di sapa Ale.

Saat ditanya adakah niat bagi Nia dan Ale lewat Alenia Pictures membuat film genre drama orang-orang dewasa. Keduanya kompak berkata tidak.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini