Bikin Onar Panggung Broadway, Shia Labeouf Diadili

Chaerunnisa, Jurnalis · Jum'at 25 Juli 2014 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 532 1018168 o3ekwAKyyC.jpg Bikin onar panggung Broadway, Shia Labeouf diadili (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Shia Labeouf dipolisikan usai membuat onar panggung Broadway, Juni lalu. Kini, Shia menjalani sidang perdana di Pengadilan Manhattan, Kamis 24 Juli, waktu setempat.

Shia bermasalah dengan hukum setelah dinilai telah mengganggu jalannya drama musikal "Cabaret" di panggung Broadway. Shia mengucapkan kata-kata yang tidak pantas di tengah-tengah pertunjukan.

Bahkan, bintang Transformers itu melawan petugas keamanan saat mereka mengusirnya. Demikian seperti dilansir dari Dailymail.

Atas tindakannya itu, Shia didakwa dengan pasal tuduhan pelanggaran pidana, perilaku tidak tertib, dan pelecehan. Namun sang pengacara, Robert G. Gage, menolak berkomentar saat mereka meninggalkan pengadilan.

Saat itu, Shia yang mengenakan setelan jas juga tidak bicara saat sang pengacara menyampaikan pembelaan sebelum pada akhirnya Hakim Ann Scherzer memutuskan untuk mengabulkan permintaan dari pihak sang aktor. Lalu, dia meninggalkan pengadilan dan menolak untuk berbicara pada media.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini