Share

"Superheroes" Tandai Comeback The Script

Rama Narada Putra, Okezone · Senin 21 Juli 2014 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 21 386 1015849 zQCYpCnLZe.jpg " Superheores" tandai comeback The Script (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Dua tahun tak menelurkan album, band asal Irlandia, The Script siap membuktikan eksitensi mereka di panggung musik dunia. Mereka mengumumkan akan segera merilis album keempatnya yang diberi nama No Sound Without Silence.

Trio Danny O'Donoghue, Mark Sheehan dan Glen Power itu juga mengungkap single andalan mereka di album barunya tersebut. "Superheroes" terpilih sebagai single pertama The Script di album No Sound Without Silence. "Superheroes" juga rencanannya akan dirilis perdana di radio sejak 21 Juli dan menyusul dirilis secara resmi pada 31 Agustus mendatang.

"Superheroes" sendiri terinspirasi dari kegembiraan mereka saat menggelar konser dengan tiket yang terjual habis di sebuah stadion di Amerika Serikat. Kabarnya album baru The Script akan sangat berbeda dari segi musikalitasnya dengan ketiga album mereka sebelumnya.

Rencananya album tersebut akan ririlis di Inggris pada 15 Agustus mendatang. Nama The Script mulai dikenal saat mereka merilis album pertamanya The Script pada 2008. Single mereka, " The Man Who Can't Be Moved" menjadi hits di beberapa chart lagu dan menjadi nomor satu di tangga album Irlandia.

Di tahun 2010, The Script kembali menghentak panggung musik dengan album Science & Faith. Namnya semakin melejit setelah single mereka, "For The First Time" menjadi salah satu lagu hits pada saat itu. Terakhir ditahun 2012 mereka menelurkan album ketiganya, #3 dengan single andalan "Hall of Fame". Demikian seperti dilansir DigitalSpy.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini