Belum Setahun, Pangeran George Sudah Bisa Jalan

Chaerunnisa, Jurnalis · Minggu 20 Juli 2014 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 20 532 1015387 cWwHcs8Eou.jpg Pangeran George sudah bisa jalan (Foto: Contactmusic)

LONDON - Pangeran George genap berusia satu tahun, 22 Juli mendatang. Belum genap setahun, putra pasangan Kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton itu sudah bisa berjalan.

Sebelum George genap berusia satu tahun, Pangeran William dan Kate Middleton merilis foto George sedang berjalan menuju kamera yang mengabadikan dirinya.

Foto itu dirilis pada Twitter resmi Clarence House, dan disertai dengan caption yang berbunyi, ''Lihat siapa yang berjalan! Berikut Pangeran kecil kami menjelang ulang tahun pertamanya pada tanggal 22 Juli #HappyBirthdayPrinceGeorge."

Sebagai pertanda perayaan ulang tahun pertama cucu Pangeran Charles itu, tempat pemotretan dilakukam di pameran kupu-kupu di London Natural History Museum.

Dalam foto tersebut, Pangeran George tampak sudah bisa berjalan. Saat itu, dia sedang berusaha mendekati fotografer John Stillwell yang memotretnya.

"Dia berjalan cepat dengan kakinya. Dia berjalan menuju saya. Saya sedang berlutut untuk memotretnya, dan dia sudah ada di atas saya begitu saya mulai motret. Di cepat sekali. Lankahnya tampak seimbang," ungkap Stillwell kepada People.

John Stillwell merupakan fotografer untuk Press Association di Inggris. Dia dan beberapa staf harus diam-diam masuk museum pada 2 Juli pagi untuk melakukan pemotretan tersebut. Demikian seperti dilansir dari Contactmusic.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini