nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Tua, Jamal Mirdad Ogah Ribut dengan Lydia Kandou

Rohmat, Jurnalis · Selasa 15 Juli 2014 09:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 07 15 33 1012858 mpkG69BoiR.jpg Jamal Mirdad Ogah Ribut dengan Lydia Kandou (Foto: Okezone)

DENPASAR - Setelah bercerai, Jamal Mirdad dengan Lydia Kandou mengaku masih menjalin komunikasi dengan baik. Politisi Partai Gerindra itupun memastikan, mantan istrinya itu masih baik-baik saja.

"Kabar Mbak Lydia baik, kami setiap hari masih berkomunikasi," kata Jamal di sela lawatan Komisi X di Bali, Selasa (15/7/2014).

Dalam kesempatan itu, Jamal membantah hubungan mereka tidak harmonis pascacerai. Pasalnya, mereka sama-sama menyadari usia mereka yang sudah tidak muda lagi.

"Tidak ada keributan, tidak ada keributan, toh kita sudah tua, mau apalagi. Alhamdulillah berjalan baik," kata penyanyi yang ngetop era 1980-an itu.

Komunikasi di antara mereka pun terjalin lantaran masih memiliki tanggung jawab untuk mendidik anak-anak mereka. Sehingga, Jamal menegaskan, keluarga mereka tidak berubah meski keduanya sudah bercerai.

"Kita tetap dalam situasi kekeluargaan, tidak ada perubahan apa-apa, baik dalam hal mendidik anak-anak dan lainnya," tutup dia.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini