nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gitaris Pas Band Kini Usung Band Religi

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 15 Juli 2014 08:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 07 14 386 1012752 ZP5viZGZc5.jpg Gitaris Pas Band Kini Usung Band Religi (Foto: Edi Hardian/Okezone)

JAKARTA - Nama Pas Band sudah malang melintang di industri musik Indonesia terutama untuk segment pencinta musik rock. Namun kini salah satu personel mereka, Beng Beng tengah mengusung sebuah band baru.

Beng Beng (gitar) kini mengusung duo Haromain bersama seorang kawannya bernama Iday. Yang istimewa, gitaris powerfull ini mengusung lagu-lagu religi.

"Kita berteman dekat kita sering hiking, dan 2007 dia bikin lagu religi, setelah didengerin keren suara dia khas, liriknya bukan religi yg menggurui, liriknya itu buat kita," ungkap Beng Beng saat dijumpai di Ancol Mall, Jakarta, Senin (14/7/2014).

Tidak seperti kebanyakan musisi yang berorientasi pada keuntungan, di album ini baik Beng Beng ataupun Iday tidak mengharap keuntungan. Justru karya-karya mereka dibagikan secara gratis.

"Kita enggak jual albumnya, ya kita bagiin saja, ya mengalir saja," pungkasnya.

Adapun tujuh materi yang masuk untuk album perdana Haromain adalah "Darimana Dimana Kemana", "Dunia Dalam Cerita", "Rukun Islam", "Yaa Nabi Salam", "Sepertiga Malam", "Jangan Kita Diam", dan "Ramadhan".

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini