Share

Terry Bersyukur "Butiran Debu" Pernah Bermasalah

Edi Hardian , Okezone · Senin 14 Juli 2014 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 14 386 1012670 zw7ImZONFB.jpg Terry Bersyukur "Butiran Debu" Pernah Bermasalah (Foto: Runi/Okezone)

JAKARTA – Lagu "Butiran Debu" pernah menjadi sengketa antara sang pencipta lagu, Ribas, dengan Rumor, beberapa tahun lalu. Konflik tersebut juga melibatkan Farhat Abbas, saat itu.

Namun, kini konflik tersebut telah berlalu, Terry pun ikut menyanyikan lagu "Butiran Debu". Akan tetapi, dampak konflik yang terjadi beberapa tahun lalu rupanya berimbas positif bagi Terry, yang juga menyanyikan lagu tersebut.

"Alhamdulillah berangkat dari "Butiran Debu" aku enggak nyangka, itu kan ada konflik ya ternyata ada yang suka kalau aku nyanyiin," ujar Terry, saat berkunjung ke redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Senin (14/7/2014).

Terry mengaku tidak terlalu khawatir biladipermasalahkan menyanyikan lagu "Butiran Debu" lantaran sudah mendapat izin dari penciptanya langsung.

"Justru versi Terry sudah dibolehin sama penciptanya Ribas, yang ada masalah kan yang lain kalau Terry kan sudah diizinin" tandasnya.

Kini, Terry mengusung single terbaru yang merupakan ciptaan hitsmaker Badai "Kerispatih" yang berjudul "Cinta Tanpa Restu".

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini