Mulai Eksis, Putri Kembar Titi DJ Tetap Tak Mau Jadi Artis

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 11 Juli 2014 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 10 33 1011254 BMma5fqKQB.jpg Salmaa dan Salwaa (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Belakangan ini jagad hiburan Tanah Air diramaikan dengan kehadiran anak-anak artis yang mengikuti jejak orangtuanya. Tak ketinggalan, Salmaa Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar yang merupakan anak kembar dari Titi DJ dengan Bucek Depp.

Paras cantik keduanya sering kali muncul di layar kaca, baik saat mengisi acara talkshow ataupun bernyanyi dengan sang ibu di atas panggung. Meski menjadi primadona baru, dua anak kembar ini sepakat bahwa tak akan menjadi artis dan meneruskan jejak ibunya.

 

"Semua kebetulan ditawarin bukan jadi artis sih. Nah ini (ikut acara talkshow) karena ada tawaran," kata Ama panggilan akrab Salmaa Chetizsa Muchtar, saat ditemu di Studio AD, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Sebenarnya enggak mau, cuma gara-gara ada yang minta kenapa enggak. Alhamdulillah ada beberapa tawaran, tapi enggak yang gimana-gimana juga. Tapi enggak mau jadi artis," timpal Awa panggilan akrab Salwaa Chetizsa Muchtar.

Keduanya memang sama-sama menyukai hal di bidang seni. Jika Ama suka bernyanyi dan Awa suka melukis. Tapi ketertarikan itu tak akan menjadi serius apalagi menjadi profesional.

"Karena emang, ada ketertarikan yang beda. Aku suka nyanyi, sedangkan Awwa suka seni melukis. Sekarang enggak tertarik jadi artis. Mau kuliah dulu," imbuh Ama.

"Kalau ditawarin enggak mau yang serius, paling yang lucu-lucuan saja. Komedi-komedi enggak apa-apa lah," tutup Awa.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini