Linkin Park Benci Tampil di Panggung Terbuka

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 09 Juli 2014 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 09 386 1010715 eMhJuD6Rul.jpg Linkin Park (Foto: ist)

LOS ANGELES – Semakin maraknya festival musik yang digelar di ruang terbuka rupanya mengundang komentar vokalis Linkin Park, Chester Bennington. Pasalnya, tidak sedikit fetival musik kelas dunia yang digelar dalam setahun.

Terakhir, Festival Glastonbury yang merupakan salah satu festival musik yang digelar di ruang terbuka berhasil menyedot ratusan ribu penonton dalam sekali pergelarannya. Chester mengungkapkan, festival musik yang digelar secara terbuka justru telah merusak pertunjukan band-band yang ditayangkan secara live.

Dia lebih menyukai manggung di ruang tertutup seperti dalam stadium indoor. Meski tidak memungkiri penonton yang menyaksikan penampilannya akan lebih sedikit dari di tempat terbuka.

"Rock n roll itu tidak harus bermain di bawah sinar matahari, dan menyinari wajah kita. Dengan di dalam, akan terlihat lebih gelap, penuh cahaya dan peralatan yang lebih terkontrol, di dalam selalu lebih baik," ungkap Chester, seperti dilansir NME.

Saat ini, Linkin Park masih mennjalani turnya di Inggris, 22 November mendatang. Pelantun "In The End" itu akan tampil di Manchester Phones 4u Arena, dan 23 November di London O2 Arena.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini